ZOELFITRA

WELCOME TO MY BLOG

Friday 16 October 2009

ULANG TAHUN KUANTAN SINGINGI YANG KE-10


Assalamu'alaikum wr.wb
Senin, 12 oktrober 2009 Kuantan Singingi merayakan hari jadinya yang ke-10.
Mau taukan...cara saya merayakan hari ulang tahun Kuantan Singingi ke-10 tersebut?.... Saya ikut merayakannya dengan upacara di Limuno. Saya pergi ke tempat upacara pada jam 07.30 dengan menggunakan mobil Operasional Sekolah. Setelah sampai disana saya dan teman-teman langsung menuju kelapangan upacara dan lansung mengikuti uapcara. Dalam upacara tersebut sekolah yang mengikuti upacara adalah sekolah yang berada di kota Teluk Kuantan. Disaat menyampaikan amanat bapak bupati menyampaikan beberapa hal, diantaranya visi dan misi Kuantan Singingi, tentang sumbangan gempa untuk warga di Sumatera Barat. Terakhir dilanjutkan dengan nyanyian langcang kuning dan mangayam dari siswa-siswi MAN Taluk Kuantan, setelah itu dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah pemenang gerak jalan. Setelah semua acara selesai, kamipun kembali kesekolah dan melanjutkan pembelajaran di sekolah.
Harapan saya untuk Kuantan Singingi kedepannya yaitu menjadi lebih baik dan lebih maju dari saat ini.

0 comments:

Post a Comment

Map