ZOELFITRA

WELCOME TO MY BLOG

Thursday 24 September 2009

KEGIATANKU SELAMA LIBURAN

Assalamu'alaikum wr.wb
Mau tau kegiatan aku selama liburan...baca dibawah ini.
1.sambil nunggu buka puasa aku biasanya nonton film carton, ada sponsbob,jimmy (yang punya kapur ajaib itu lo...).
2. Sambil buka puasa biasanya aku nonton carton juga, judulnya upin & ipin...pasti semuanya taukan?...menurut saya film carton itu g' buat anak-anak aja...tapi buat yang udah dewasa boleh juga...kan g' ada yang melarang...
3. Kalau sehabis tarawih biasanya nonton sinetron percintaan, ada sinetron cinta fitri, terlanjur cinta...walaupun sambil nunggu buka puasa nonton carton, tapi...malamnya juga nonton sinetron percintaan dong...kan juga g' ada yang melarang...
Itulah sebagian kegiatan aku selama liburan...kan kalau disebutkan semuanya g' bakalan muat...
Wassalam ZOELFITRA

0 comments:

Post a Comment

Map